Rabu, 20 April 2011

Selamat Jalan Sahabat...

IN MEMORIAM
Wartawan Kuala Kapuas Berpulang
PALANGKA RAYA, Tabengan: Dunia pers Kalteng berduka. Seorang insan pers yang selama ini menjalankan tugas jurnalistik di Kuala Kapuas, berpulang ke rakhmatullah.
Ia adalah Rino Cahyono, kepala biro (Kabiro) Surat Kabar Harian (SKH) Palangka Post untuk wilayah liputan Kuala Kapuas. Pria kelahiran Sampit, 1 April 1978 itu dijemput Sang Khalik pada Selasa (19/4) dinihari, karena sakit.
Almarhum yang meninggal di kota domisilinya di Kuala Kapuas kemudian dibawa ke Palangka Raya atas permintaan keluarga. Setelah disemayamkan di rumah duka keluarga di Jalan Garuda VIII, almarhum dishalatkan dan kemudian dimakamkan di TPU Muslimin, Jalan Tjilik Riwut Km2 Palangka Raya, kemarin sore.
Pemakaman dihadiri oleh seluruh anggota keluarga, rekan-rekan wartawan, awak media tempatnya bekerja, serta jajaran PWI Cabang Kalteng dan Perwakilan Kuala Kapuas.
Almarhum Rino Cahyono pergi di usia ke-33 dengan meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.Seluruh karier jurnalistiknya diabdikan di SKH Palangka Post perwakilan Kuala Kapuas.
Selain mengabdikan diri di media tersebut, almarhum juga aktif di lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Bahkan, saat meninggal dunia, ia memegang posisi sekretaris di PWI perwakilan Kuala Kapuas. saripudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar